Pisang Panggang

/
0 Comments



Pisang selain sebagai buah juga bisa diolah sebagai makanan atau kue yang bisa memikat hati. Salah satu cara pengolahan pada pisang yaitu pisang bakar atau bia juga dengan cara di goreng. Namun, tidak jarang kita melihat olahan pisang, coba saja perhatikan di jalan-jalan yang menjual olahan pisang terkadang pisang hanya di goreng begitu saja. Memang rasanya juga enak.
Menurut dapur resep nusantara resep pisang bisa di maksimalkan dengan cara membuat olahan pisang lebih bervariasi dengan bahan-bahan yang digunakan. Seperti contoh yang akan kita bahas kali ini yaitu pisang panggang coklat keju. Memang kalau dilihat hanya sekedar pisang namun, apabila di olah dengan baik akan bisa menjadi makanan atau kue yang lezat dan menggoda selera. Selain itu masakan sederhana juga bisa menjjadi andalan untuk menambah menu koleksi di rumah. 
Nah untuk menghangatkan suasana,saya akan berbagi resep yang super sederhana dan sangat mudah sekali tentunya,saya rasa siapapun bisa melakukanya,apalagi yang hoby bermain-main di dapur,okay bro langsung contek saja resepnya dibawa ini. 
Bahan:
1 sisir pisang kepok, kupas
5 sdm margarin
10 sdm susu kental manis putih
100 g meises coklat
Keju batangan

Cara membuat:
1. Panaskan wajan datar anti lengket, masukkan margarin, lelehkan.
2. Masukkan pisang kepok, panggang hingga kecoklatan.
3. Angkat, susun di atas piring saji.
4. Potong-potong, taburi meises coklat dan keju parutan.
5. Siram dengan susu kental manis putih.
6. Sajikan.


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.